Nikmatnya menonton sinetron Korea

Sebetulnya sinetron Korea itu ceritanya simple dan sangat mudah ditebak, apalagi jika anda tukan nonton film atau sinetron. Tapi ada keuninkan-keunikan di setiap ceritanya yang membuat anda menjadi semakin tertarik untuk melanjuti ke episode berikutnya. Ada lucunya, kerennya, cantiknya, gantengnya, sampe sedihnya pun ada, dan unsur itu hampir ada disetiap sinetron Korea, terutama sinetron sukses seperti contoh salah satunya Full House.

Mungkin ada beberapa pandangan kalo cowok nonton Korea kesannya jadi kaya cewek, tapi tidak juga kok… Sinetron Korea menurut saya bisa ditonton siapa saja, laki-laki, perempuan, dari ABG hingga dewasa pun bisa menikmatinya. Ceritanya pun tidak kampungan, plagiat, atau monoton. Mereka bisa membuat sedemikian rupa sehingga kita menontonnya tidak bosan. Walaupun Korea negara kecil, tapi saya salut dengan kecerdasan mereka dalam membuat karya seni.

Untuk yang baru ingin mengawali menonton sinetron Korea, mungkin bisa ikuti tips beberapa serial tv yang bisa ditonton untuk awal-awal:

  1. Full House
  2. Sassy Girl (bukan My Sassy Girl)
  3. Goong (Princess Hour)
  4. Coffe Prince

Untuk awal mula, mungkin bisa dicoba Full House terlebih dahulu, karena alur ceritanya sangat simple dan lucu. Tapi jangan salah, walaupun lucu sisi sedihnya pun ada yang dapat membuat anda merinding bahkan hingga meneteskan air mata.

Jadi, selamat mencoba!

  1. Ok banget postingnya.

    slam sukses.

    silahkan klik http://herryrinaldi.wordpress.com/2010/04/22/info-dari-sahabat-pengen-ga-blog-kamu-kebanjiri-pengunjung.html jika mo berkunjung ke blog saya.

    terimaksih.!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: