Akhirnya….

Akhir-akhir ini gw suka bingung, ngerjain website gw atau kerja kantoran? tapi ternyata ngerjain website ngebosenin juga, bahkan kalo otak udah mentok malah jadi bengong…  Kurang lebih 1 minggu deh gw mikirin ini, akhirnya gw ambil keputusan untuk balik kerja kantoran lagi. Karena menurut gw kalo kerja kantoran, sekalipun lagi ga ada kerjaan minimal kita bisa ngobrol ma temen kantor, ga diem atau cengo kaya dirumah.

Hanya masalahnya gw itu orangnya emang bosenan dan cenderung bisa dibilang ga komit, gw takut nanti cuman 1 atau 2 bulan aja gw semangat dikantor, abis itu balik lagi kaya dulu ga semangat lagi dan jadi males-malesan. Tapi gw pikir biarlah, gw jalanin aja dulu… Kita liat aja nanti gimanaya.. Kalo kita cuman mikir terus kan yang ada jadi stress sendiri, ya mendingan jalanin aja dan usaha semaksimal mungkin. Emang kerja kantoran lebih capek sih, tapi lebih nikmat. Dibanding dirumah yang makan tidur dan ngerjain website kalo lagi mood aja… ya mudah-mudahan idup gw lebih baik deh dengan kerja di kantor lagi…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

