Selamat Datang di vBIndo

Tujuan saya membuat blog ini adalah agar saya dapat membagi ilmu vBulletin saya yang sedikit ini untuk teman-teman yang memiliki vBulletin di websitenya, khususnya  bagi pemilik vBulletin Original. Bagi yang belum memiliki vBulletin Original, dapat membuka vBulletin.com dan beli accountnya secara resmi. Prosesnya juga mudah dan cepat. Jika blog ini dapat membantu anda, dimohon partisipasinya di website saya Tingteng.com dan bergabung dengan member yang lain.

Walaupun begitu banyak script forum yang lain dan gratis seperti phpBB, SMF, dan myBB, saya lebih pilih vBulletin karena mudah untuk di otak-atik. Anda dapat membuat forum yang anda inginkan hanya dengan sedikit ilmu php dan HTML. Bagi anda yang belum mengerti PHP dan HTML, mungkin anda dapat download hack untuk vBulletin di vbulletin.org. Disana banyak hack-hack untuk vBulletin yang dapat menyempurnakan forum anda. Tentunya website vbulletin.org hanya akan mensupport pemilik account resmi vBulletin saja.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

