Luna Maya VS Paparazi

Bingung gw sebenarnya, Kok jadi seolah-olah salah Luna? padahal kalo gw liat yang ganggu kan Paparazi? Kok yang salah jadi Luna Maya? apa dunia ini udah terbalik? dan setiap artis yang ditanya, jawabannya kaya berpihak sama Paparazi. Apa artis-artis Indonesia sebegitu penakutnya? Sampe ga ada yang berani berkata TIDAK!

Sekarnag gini, apa  karena jadi artis trus mereka ga punya HAM? Kalo gw sih jadi Luna, gw tuntut balik… Wong ga salah kok… Kalo merasa HAM sudah di ganggu gugat, masa harus diem? Masih mending itu artis cuman ngebacot di Twitter, lah kalo langsung kasih “An Offer They Can Refuse?” Kenapa ga bisa? FYI LuMay itu salah satu artis terkaya loh di Indo… Jadi kenapa ga bisa? Lagipula kalo mereka berani, jangan rame2 gitu deh… sendiri aja donk nuntutnya.. Kenapa harus pake bawa-bawa organisasi segala? Cemen amet!

Gw nonton disalahsatu infotaiment, bahwa Luna Maya terkenal karena Media? ya ada benernya juga… Tapi sekarang dari 100% usaha Lumay, Berapa persen sih pengaruh dari media? Apa media yang sekolahin dia? Apa media yang gaji Luna? Apa Media yang beliin Mobil Luna? Orang Tua nya Luna Maya aja ga bisa nuntut gitu kok, yang padahal udah jelas-jelas ngesupport Luna Maya dari kecil sampe sukses kaya sekarang! Kedua, kalo misalnya LuMay berbuat salah, misalnya contoh selingkuh. Apa media mau bilang bahwa LuMay itu benar? Ga Yakin kalo tanpa duit! So? Ga usah bilang LuMay utang budi sama kalian! Kalo ngebantu sih iya, Tapi utang budi? Hoek!

Bisa aja emang kalian cari kesempatan dalam kesempitan… Jijik!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: