Hati-Hati Menggunakan vBulletin Nulled

Saya tidak melarang, saya hanya mengingatkan. Jika anda memang berniat mendalami dunia vBulletin, Jangan gunakan vBulletin hasil Nulled! Silahkan gunakan vBulletin Nulled hanya untuk belajar di server lokal atau harddisk anda, tapi jangan untuk publik.

Saya sudah merasakan rasanya kerugian setelah menggunakan software hasil hack atau nulled, dan kerugian ini bahkan tidak dapat digantikan oleh uang! Forum saya dulu sempat ramai, hanya dalam 3bulan sudah banyak sekali member yang gabung. Tapi karena menggunakan vBulletin non original, terpaksa forum saya itu ditutup dan member saya semua kecewa oleh saya. Hal seperti ini tidak terjadi di saya saja, tapi banyak juga website yang  sudah merasakan akibat dari menggunakan vBulletin hasil nulled. Karena memang, jika menggunakan nulled akan sama dengan yang original, untuk apa orang beli yang asli bukan?

Disamping itu juga masalah teknis, seperti security, database dan hal  lainnya harus anda pertimbangkan jika menggunakan versi nulled. Rasa sesal emang selalu datang terakhir, tapi untuk apa merasakan ini jika sudah ada yang memberitahu?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

